6 Artis Pilih Menikah dengan Aparat Hukum

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Joy Tobing (Instagram)
Joy Tobing (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Jodoh adalah perkara urusan Tuhan. Manusia tidak ada yang mengetahui siapa dan kapan jodoh itu akan datang.

Tak hanya bagi masyarakat awam, artis dan publik figur bisa menikah dengan profesi apa saja. Termasuk dengan aparat hukum.

Beberapa artis dan penyanyi pun memilih memantapkan hatinya dengan pasangannya yang seorang aparat hukum negara. Siapa saja mereka.

1. Joy Tobing

Setelah menikah dengan perwira TNI AD, Joy Tobing sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah sekitar delapan tahun menjadi single parent, Joy resmi dipersunting Cahyo Permono. Bersama keluarga barunya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sangat bahagia.

Cahyo Permono merupakan Perwira TNI AD yang saat ini berpangkat sebagai Kolonel Cpn dalam korps penerbangan yang bertugas di Pusat Penerbangan (Puspenerbad) TNI AD yang bermarkas di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

2. Uut Permatasari

Di urutan kedua, ada Uut Permatasari. Penyanyi dangdut satu ini memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment setelah menikah dengan seorang polisi.

Pedangdut Uut Permatasari dinikahi polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 lalu. Hingga kini, rumah tangga yang dibina oleh Uut  sangat bahagia.


3. Kadev Devi

Kadek Devi menikah dengan seorang polisi bernama Dewa Yoga pada 1 September 2015 silam. Kini, pernikahannya pun sudah berusia 7 tahun.

Vakum dari dunia hiburan, Kadek Devie fokus mengurus rumah tangga dan kini sudah dikaruniai tiga anak.

Kadek Devi memutuskan untuk pensiun bermain peran setelah menikah dengan perwira polisi

4. Yeni Inka

Yeni Inka resmi menikah pada tanggal 25 Oktober 2022. Diketahui, Yeni Inka menikah dengan seorang polisi berpangkat Briptu Khrisna Shakti. Belum lama ini nama Yeni Inka tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami.

Khrisna Sakti diketahui berprofesi sebagai seorang polisi berpangkat Briptu di Blora, Jawa Tengah. Pekerjaannya itu terungkap dari akun Instagram pribadinya, @khrisnasakti, yang diunggah pada 12 Januari 2022.


5. Tessa Mariska

Tessa Mariska memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan karena menikah dengan anggota TNI AD pada tahun 2010.

Hal tersebut lantaran ia menjadi pengurus Persatuan Istri Tentara (PERSIT) yang cukup menyita waktu, sehingga ia harus fokus pada hal tersebut.


6. Bella Saphira

Di tahun 2013 silam, Bella Saphira resmi menyandang status sebagai istri tentara di usia 40-an tahun.

Bella Saphira seusai menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti kini banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])