5 Shio Ini Paling Beruntung di 2022, dan Ada yang Bakal Kaya!

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Ilustrasi orang kaya (boombastis.com)
Ilustrasi orang kaya (boombastis.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Setiap akhir dan awal tahun, banyak orang mencari prediksi nasib, baik  itu melalui ramalan zodiak atau shio. Setiap orang berharap di tahun yang baru nasib mereka akan menjadi lebih baik.

Dari keterangan zodiak Tiongkok (Shio) di tahun 2022 ini ada 5 shio yang diprediksi bakal moncer. Kelima shio ini diramalkan bakal beruntung. Berikut 5 shio yang diprediksi paling beruntung tahun ini.

1. Macan

https://nusantaratv.com/gallery/2022/01/macan-01-1641016880.jpg

Ilusstasi Shio Macan (kimtuck.com)

Tahun 2022 adalah tahunnya macan air. Tahun ini menjadi tahun keberuntungan shio ini. Mereka yang masuk dalam shio macan diprediksi bakal mendapatkan banyak keberuntungan. 

Termasuk dalam kehidupan cinta akan sangat bergairah dan romantis juga akan makmur dalam finansial. Selain itu, orang-orang dengan Shio macan ini diprediksi akan memiliki kesehatan yang prima di sepanjang tahun 2022.

2. Kelinci

Ilustrasi Shio Kelinci (lifestyle.okezone.com)

Perubahan positif akan terjadi pada mereka yang bershio Kelinci. Dari segi keuangan, pemasukan akan selalu lancar, dan bagi pengusaha mereka akan merasakan bisnisnya berjalan dengan stabil.

Di bidang asmara, bagi shio kelinci yang belum memiliki pasangan, pada tahun 2022 ini diprediksi bakal ketemu dengan orang yang tepat untuk diajak membangun masa depan bersama. Semoga benar terjadi ya.


3. Kuda

Ilustrasi Shio Kuda (astroshiopedia.blogspot.com)

Bagi pemilik Shio Kuda, tahun 2022 akan membawa pencapaian yang kreatif, selain itu di tahun ini juga para pemilik shio kuda akan mendapatkan pengalaman cinta yang mengasyikkan. Bagi yang telah berumah tangga, jika mengalami kesulitan dalam kehidupan berkeluarga, semuanya akan dapat dilewati dengan penuh kelegaan.

Kerja keras yang selama ini telah dirintis akan membuahkan hasil di tahun macan air ini, dan isi dompet pun diprediksi akan bertambah tebal.


4 Kerbau

Ilustrasi shio Kerbau (diedit.com)

Pada 2022 ini pemilik Shio Kerbau akan mendapat banyak kesempatan untuk berkembang. Akan datang berbagai kesempatan baru yang akan bermanfaat untuk menunjang karier profesional.

Di tahun ini juga pemilik shio kerbau akan memperoleh keberuntungan finansial. Jika pada tahun-tahun sebelumnya sempat mengalami keterpurukan, di tahun ini akan ditemukan jalan keluarnya.

5. Monyet

Ilustrasi Shio Monyet (edidermawan.blogspot.com)

Pemilik Shio Monyet menjadi orang yang paling beruntung di tahun 2022 ini. Syaratnya mereka harus jeli melihat peluang, karena dari ramalan Shio 2022, memprediksi kekayaan untuk pemilik shio monyet.

Aliran uang masuk akan besar, mengalir dari beberapa sumber. Hal ini tentu akan menambah pundi-pundi keuangan pemilik shio monyet. 

Demikian 5 shio yang diprediksi beruntung di tahun 2022, tahun macan air. Kalau ada zodiakmu, semoga keberuntungan ini benar terjadi padamu, ya!

Sumber: idntimes.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])