35 Tahun Menikah, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Bercerai

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. (net)
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Arnold Schwarzenegger. Pernikahannya yang telah dibangun selama 35 tahun bersama sang istri, Maria Shriver akhirnya kandas dalam perceraian.

Perceraian Arnold Schwarzenegger dan Maria Shiriver tersebut akhirnya dikabulkan majelis hakim setelah 10 tahun lamanya Shriver mengajukan gugatan.

Dokumen pengadilan yang diajukan pada hari Selasa (28/12) menunjukkan bahwa penyelesaian akhir telah dicapai antara bintang "Terminator" dan jurnalis Amerika Serikat tersebut, yang secara resmi mengakhiri 35 tahun pernikahan mereka.

Ketentuan penyelesaian perceraian tidak dipublikasikan.

Shriver, keponakan dari Presiden AS John F. Kennedy yang terbunuh, mengajukan gugatan cerai pada 2011 setelah Schwarzenegger mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur California, dan mengaku menjadi ayah dari seorang anak dengan pembantu rumah tangga pasangan itu sekitar 14 tahun sebelumnya.

Schwarzenegger dan Shriver menikah pada tahun 1986 dan memiliki empat anak bersama-sama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])