Begini Cara Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind

Jordi mengaku sangat gugup ketika menyatakan cintanya kepada Frislly.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind-Instagram

Nusantaratv.com - Selalu ada cara berbeda dilakukan selebriti dalam mengungkapan rasa cinta kepada pasangan. Itu seperti yang baru saja dilakukan Jordi Onsu.

Adik Ruben Onsu itu menyatakan cinta kepada kekasihnya Frislly Herlind dengan cara cukup unik.

Pernyataan cinta Jordi kepada Frislly dilakukan di salah satu ruangan bioskop kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/2/2021). Jordi Onsu memberikan kejutan untuk Frislly yang saat itu tak tahu kehadirannya.

Dijelaskan Jordi, ia mengaku sangat gugup ketika menyatakan cintanya kepada Frislly. Ini baru kali ini dirinya ke mall tapi sangat gugup.

"Baru kali ini gue ke Senayan City keringetan buat kayak gini," kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu mengaku sangat gugup untuk melakukan hal ini. Jordi menegaskan, kegugupan itu muncul karena ia sudah lama tak menyatakan cinta pada seorang perempuan.

Sebelum menerima Jordi, Frislly sempat menolak dengan mengucapkan kata 'tidak bisa'. Hal itu membuat Jordi semakin merasa takut dan khawatir.

"Apalagi tadi jawabannya gitu, sempat bilang 'tidak bisa'. Wah itu gila sih, kaget banget. Jujur pucet banget pas dia (Frislly) bilang nggak bisa. Nelen ludah aja nggak bisa," ucap Jordi.

Dalam kejutan ini, Jordi awalnya menampilkan video yang berisikan perasaannya kepada Frislly. Usai itu, Jordi hadir dihadapan Frislly sambil membawa seikat bunga sebagai tanda cintanya.

Setelah itu Frislly pun menerima Jordi sebagai kekasihnya.

"Puji Tuhan diterima sama dia (Frislly)," ungkap Jordi senang.

Selain itu, Jordi mengaku sudah mempersiapkan kejutan ini kepada Frislly selama seminggu. Jordi mengaku memang menyewa satu ruangan bioskop untuk acaranya itu.

"Dari seminggu ini ya tim sering ke bioskop ngetes materi. Mereka juga dari pagi di sini ngetes materi lagi," tutup Jordi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK