Agensi Bantah Sunwoo THE BOYZ Lakukan Bullying

Agensi saat ini terus mengumpulkan bukti penyebaran informasi palsu dan akan mengambil tindakan hukum bagi para pelaku.

Sunwoo THE BOYZ-Soompi

Nusantaratv.com - Gosip bullying (perundungan) yang menimpa Member THE BOYZ, Sunwoo, membuat pihak agensi kesal dan berencana akan membawa kasus ke ranah hukum.

Gosip bullying ini pertama kali dilontarkan seorang warganet yang disebut A. Dia mengungkapkan dalam komunitas online bahwa Sunwoo pernah berkomentar bernada pelecehan seksual dan menghina anggota keluarga lainnya.

A juga mengklaim Sunwoo melakukan kekerasan dalam hubungan asmaranya. Mantan pacar sang idol pernah ketahuan memiliki memar di tubuhnya.

Dalam klaimnya juga, A mengatakan Sunwoo malah tertawa di samping teman-temannya ketika mereka berkomentar yang melecehkan secara seksual kepada seorang siswi di kelas.

"Kamu tidak datang ke kelas dan membolos untuk merokok. Kamu sering berkumpul untuk minum alkohol dan membuat lelucon kotor," kata A.

Setelah rumor tersebut menyebar, agensi yang menaungi Sunwoo dengan cepat memberikan klarifikasi.

Cre.ker Entertainment dengan tegas membantah rumor yang ditujukan kepada artis asuhannya itu.

"Kami menegaskan bahwa tidak benar Sunwoo melakukan tindakan yang disebutkan dalam postingan yang sekarang sudah dihapus itu," kata agensi, mengutip Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

Agensi saat ini terus mengumpulkan bukti penyebaran informasi palsu dan akan mengambil tindakan hukum bagi para pelaku.

"Ke depannya, dalam kasus penyebaran informasi palsu, kami akan mengambil langkah tegas termasuk mengumpulkan informasi dan agar orang tersebut bertanggung jawab secara hukum," kata agensi.

Sebagai agensi yang melindungi artisnya, Cre.ker Entertainment akan lebih aktif mengambil tindakan terhadap komentar jahat.

"Kami akan memperkuat sistem perlindungan artis kami dan mengambil tanggapan yang lebih aktif untuk komentar jahat dan penyebaran rumor," kata agensi menegaskan.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK